Si Ular Besar Menang, Kota Milan Jadi Biru-Hitam | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , » Si Ular Besar Menang, Kota Milan Jadi Biru-Hitam

Si Ular Besar Menang, Kota Milan Jadi Biru-Hitam

Jakarta Sepakbola - Kota Milan bakal jadi biru-hitam dulu menyusul kemenangan Inter Milan atas AC Milan pada laga Derby della Madonnina. Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan.



Suasana Stadion Giuseppe Meazza sebelum pertandingan Derby della Madonnina, Senin (22/10/2018) dinihari WIB atau Minggu malam waktu setempat. (Alberto Lingria/REUTERS)


Tampak fans Inter Milan yang berasal dari Benua Asia. Dengan dimiliki oleh miliuner asal China, Inter Milan coba melebarkan sayap hingga ke Benua Asia. (Stefano Rellandini/Reuters)


Sebelum pertandingan, ada baiknya Anda sebagai fans bisa belanja pernak-pernik untuk menambah seru suasan menonton di stadion. (Alberto Lingria/REUTERS)


Para pemain Inter Milan termasuk sang kapten Mauro Icardi melakukan pemanasan. (Stefano Rellandini/Reuters)


Begitu juga dengan para pemain AC Milan yang berharap bisa mengalahkan tetangannya tersebut. (Alberto Lingria/REUTERS)


Wanita ini selalu setia menemani pacarnya setiap Inter Milan bermain di Meazza. Dia adalah Wanda Nara, pacar sekaligus agen kapten Inter Mauro Icard. (Stefano Rellandini/Reuters)


Koreo Ular dalam ukuran raksasa dibentangkan di Curva Nord yang merupakan tempat berkumpulnya Ultras Inter Milan. Il Biscione atau Si Ular Besar jadi salah satu julukan Inter. (Alberto Lingria/REUTERS)


Gonzalo Higuain menjalani laga Derby Milan pertama kalinya. Dia harus berduel dengan Ivan Perisic. Sayangnya, Higuain tampil buruk dan tak membuat satu attempts pun. (Alberto Lingria/REUTERS)


Sementara, Mauro Icardi masih sempat membuat peluang dan bahkan bikin gol tapi dianulir. Icardi dijaga ketat kapten sekaligus bek Milan, Alessio Romagnoli. (Stefano Rellandini/Reuters)


Ivan Perisic pun harus berduel dengan dua pemain bertahan AC Milan untuk bisa melepaskan umpan silangnya yang akurat. (Stefano Rellandini/Reuters)


Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Mauro Icardi menanduk bola crossing rekannya di menit ke-93 untuk menjebol jala Gigi Donnarumma. (Alberto Lingria/REUTERS)


Para pemain Inter pun bersukacita usai pertandingan merayakan kemenangan atas AC Milan. Inter melanjutkan tren lima kemenangan beruntun di Serie A. (Alberto Lingria/REUTERS)


Mauro Icardi merayakan kemenangan dengan mencium Wanda. Bagi Icardi, ini adalah gol kelima dalam Derby Milan serta yang keempat di Serie A setelah seret gol di awal musim. (Stefano Rellandini/Reuters)


Pelatih Luciano Spalletti begitu gembira merayakan kemenangan di laga Derby ini setelah tekanan mengarah kepadanya karena start buruk Inter Milan musim ini. (Alberto Lingria/REUTERS)

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia