6 Hari Usai Kecelakaan, Rini Puspitawati Masih Koma | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , , » 6 Hari Usai Kecelakaan, Rini Puspitawati Masih Koma

6 Hari Usai Kecelakaan, Rini Puspitawati Masih Koma



Magetan - Rini Puspitawati, pengemudi Honda CR-V yang terjun ke jurang Sarangan masih kritis dan tengah dirawat di ICU instalasi Rawat Inap RSUD dr Soedono Madiun. perempuan 26 tahun itu mengalami trauma otak.


Perempuan warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi itu belum sadarkan diri sejak kecelakaan 6 hari lalu tersebut.



"Ini korban masih di ICU. Terakhir tadi pagi masih kritis. Jadi prinsipnya itu kalau ruang ICU masih belum stabil dan kritis," terang dokter ICU RSUD dr Soedono Madiun Mirza Koeshardiandi, dr. Sp.An-FIPM Saat dihubungi detikcom Jumat (19/10/2018).




Kondisi Rini, kata Mirza, sempat membaik di tingkat sadar otak pada Kamis (18/10) sore kemarin. Tetapi kondisi Rini masih belum sadarkan diri dan masih menggunakan alat bantu pernapasan hingga saat ini.


"Kondisi masih posisi infus semua masih pakai alat bantu termasuk pernafasan," katanya.




Foto: Sugeng Harianto




Dikatakan Mirza, saat ini kondisi Rini yang paling serius penanganannya adalah cedera kepala dan cedera dada.



"Intinya gangguan kesadaran cedera kepala sama cedera dada. Tapi yang berat cedera kepala. Kalau fisik tidak bisa dipastikan karena harus di bawa ke ruang foto," ungkap Mirza.



Mirza mengatakan saat ini upaya yang dilakukan tim medis yakni dengan melakukan terapi suportif kepada Rini. Untuk saat ini yang dilakukan tim medis adalah menunggu gegar otaknya membaik. Belum ada tindakan operasi kepada Rini. 



Sebelum dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun, Rini dirawat di RSUD Sayidiman Magetan. Rini di RSUD Sayidiman selama dua hari sebelum dipindahkan ke RSUD dr Soedono dengan alasan alat medis yang lebih lengkap. 

(iwd/iwd)

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia