Ini Lokasi Maut Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , , , , , , » Ini Lokasi Maut Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan

Ini Lokasi Maut Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan



Magetan - Sebuah mobil Honda CR-V Nopol T 1201 EJ yang ditumpangi 2 orang terjun ke jurang sedalam 100 meter di Sarangan Magetan, Sabtu (13/10/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB. Peristiwa itu mengakibatkan satu penumpang tewas di lokasi dan pengemudi kritis. Seperti apa lokasi maut tersebut?

Lokasi kecelakaan mobil berada di Jalan Raya Sarangan. Jalan itu merupakan jalan provinsi penghubung dari Magetan Jatim menuju Karanganyar Jateng. 

Sementara lokasi jatuhnya mobil berada di bagian atas area sentra lahan stroberi. Posisi jatuhnya mobil di bekas tanaman palawija yang kosong. Jurang itu berada di sekitar 500 meter dari pintu retribusi masuk wisata telaga sarangan. 

Foto: Sugeng Harianto

"Lokasi sekitar 500 meter sebelum pintu masuk retribusi Telaga Sarangan. Tepatnya atasnya sentra lahan stroberi yang jalannya menurun dan tikungan tajam," jelas Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan saat dihubungi detikcom Jumat (19/10/2018).

Lokasi terjunnya mobil CR-V berada sekitar 50 meter dari lokasi bus rombongan peziarah umat Hindu Surabaya yang menabrak tebing dengan dua orang meninggal pada Minggu (7/10/2018).

Foto: Sugeng Harianto


Saat itu mobil yang dikemudikan Rini Puspitawati (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, menabrak pembatas jalan saat melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Sarangan ke Plaosan, Magetan.

Pantauan detikcom, di lokasi jatuhnya mobil tampak masih ada bekas puing bodi mobil warna putih. 
(iwd/iwd)

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia