Warga Aceh di Tamiang Bakar Gedung Polsek | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , , » Warga Aceh di Tamiang Bakar Gedung Polsek

Warga Aceh di Tamiang Bakar Gedung Polsek



Banda Aceh  - Markas Polsek Bendahara di Aceh Tamiang, Aceh dibakar massa. Seluruh bangunan Polsek dan beberapa unit sepeda motor ludes dilalap api. 

"Informasinya benar Polsek dibakar massa. Sekarang massa masih berada di Polsek dan sudah diterima oleh Wakapolres," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (23/10/2018). 

Insiden pembakaran Polsek itu terjadi siang tadi. Saat itu ratusan masyarakat mendatangi Mapolsek dan sempat melakukan perusakan terhadap beberapa motor. Massa yang tersulut emosi selanjutnya membakar bangunan Polsek. 


Seketika api membumbung tinggi. Massa tak beranjak dari Polsek dan melihat bangunan dilalap api. Sejumlah warga juga menyiarkan aksi pembakaran tersebut lewat media sosial. 

Meski demikian, belum diketahui penyebab pasti pembakaran tersebut. Menurut Misbah, saat ini massa sudah diterima Wakapolres Aceh Tamiang untuk mendengar keluhan masyarakat. 

"Kronologis lengkapnya saya masih nunggu data dari Kapolres. Informasi sementara diduga Kapolseknya melakukan pelanggaran," jelas Misbah.

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia