Tips Rakit PC Gaming Low Spec | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , , » Tips Rakit PC Gaming Low Spec

Tips Rakit PC Gaming Low Spec

Merakit PC gaming low end ini ialah sekitar Rp10 jutaan atau di bawah Rp15 juta. Bagi prosesor kamu dapat memilih Intel generasi 8 atau Coffee Lake, yaitu Intel Core i3-8100, di mana ini adalah kesatu kalinya prosesor i3 mempunyai 4 core.


Lalu guna motherboard kamu dapat menggunakan MSI B360 Gaming Plus guna mendapatkan empiris gaming yang lebih puas!

Bahkan tidak melulu bermain game, menyaksikan video atau mengerjakan streaming juga terasa semakin seru memakai motherboard B360 Gaming Plus!

Dilengkapi dengan seluruh komponen penting, laksana gaming heatsink, PCI-E armor, dan pun audio boost, Legacy Spirit dari MSI yang serba merah hitam bangkit pulang dengan performa secepat kilat.

Red Gaming DNA lives on! Cek si canggih merah B360 Gaming Plus disini.


Bagaimana dengan RAM? Karena tips merakit PC gaming ini guna yang anggarannya terbatas, maka kami sarankan guna memilih Kingston DDR4 Hyper X Fury PC19200 (2x4GB).

Saat ini RAM 8GB masih lumayan layak dipakai untuk bermain game, meskipun telah tidak sedikit di luar sana developer yang membuat game yang paling rakus RAM.


 Jika anda memiliki perkiraan terbatas, tapi hendak mendapatkan suatu GPU yang berkualitas, maka kamu dapat memilih MSI GTX 1050 TI GTC OC bareng dengan PSU EVGA 500W 80+ Bronze agar GPU anda mendapatkan lumayan daya ketika dipacu memainkan game berat.
PC gaming selalu membutuhkan proses yang cepat, jadi kami sarankan untuk memilih SSD ketimbang HDD. Kamu bisa membeli produk SSD seperti Samsung SSD 850 Evo dengan kapasitas 250GB.
Yang terakhir untuk PC Case, kamu bisa memilih beberapa produk yang murah namun memiliki tampilan yang keren seperti Armageddon atau Bitfenix.

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia