Tips Rakit PC Gaming High End Spec | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , » Tips Rakit PC Gaming High End Spec

Tips Rakit PC Gaming High End Spec

Membangun PC gaming high-end, di sini pasti kita telah tidak butuh memikirkan yang namanya anggaran. Bagi prosesor kamu dapat menggunakan Intel Core i7 8700K bareng dengan motherboard MSI z370 Gaming M5 yang tak melulu mempunyai fitur super lengkap, namun pun mempunyai penampilan yang canggih abis!

Sementara guna GPU kamu dapat menggunakan MSI GTX 1080 TI Gaming X 11G, yang adalahGPU sangat kencang ketika ini. GPU ini pun dilengkapi dengan teknologi The Ultimate Gaming: Twin Frozr VI, yang akan menjamin komponen hardware dari GPU ini tetap dingin dan maksimal!

Untuk RAM kamu dapat menggunakan Corsair DDR4 Dominator 16GB. Sementara guna SSD kamu dapat menggunakan Samsung SSD 970 NVMe M.2 dengan kapasitas sampai 1TB!


Bagaimana dengan PSU? Kamu dapat memilih Corsair AX860i 860W dan guna PC case kamu dapat menggunakan Coolermaster Masterbox MSI Edition dengan kekuasaan warna hitam dan merah, menyeluruh dengan simbol naga yang canggih banget!

BACA JUGA : Tips Rakit PC Gaming Low Spec

Punya pendapat lain mengenai tips merakit PC gaming ini? Jangan sungkan sampaikan pendapat anda lewat kolom komentar ya!

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia