Kulkas Anda Bisa Menjaga Kesegaran Buah dan Sayur Selama 7 Hari? | Apa Aja Serba Ada
Home » , , » Kulkas Anda Bisa Menjaga Kesegaran Buah dan Sayur Selama 7 Hari?

Kulkas Anda Bisa Menjaga Kesegaran Buah dan Sayur Selama 7 Hari?



Jakarta -

Ada banyak keuntungan yang didapat bila rutin mengonsumsi buah dan sayur. Apalagi buah dan sayur memiliki manfaat lebih jika dikonsumsi saat sarapan. Kandungan serat pada sayur dan buah bisa membuat tubuh tetap terasa kenyang hingga waktu makan siang tiba.


Tapi tahukah Anda, setiap detik kandungan nutrisi pada buah dan sayur terus berkurang terhitung sejak proses panen dan dijual di pasar atau supermarket? Oleh karena itu, ketika membeli buah dan sayur, sebaiknya segera simpan ke dalam lemari es agar nutrisinya tetap terjaga.

Walaupun sudah disimpan dalam lemari es, sering kali buah dan sayur justru layu dan membusuk. Jika sudah begini, potong bagian yang busuk atau layu. Lalu olah dengan tepat bagian yang masih baik, seperti mencucinya terlebih dahulu sebelum dimasak.

Faktanya, sayuran dan buah yang layu tidak layak dikonsumsi oleh keluarga karena nutrisinya sudah berkurang. Bahkan bisa saja sudah terkontaminasi oleh bakteri dan kuman. Tak mau kan keluarga justru jatuh sakit karena tidak tepat menyimpan buah dan sayur?

Maka simpanlah buah dan sayuran dengan tepat. Perlu diketahui, tak semua buah dan sayur bisa disimpan pada suhu yang sama. Misalnya wortel dan selada harus disimpan di tempat lembap dan bersuhu dingin. Selain itu, simpan sayur dan buah dalam wadah tertutup agar kesegaran dan nutrisinya terjaga.

Menjaga nutrisi serta kesegaran buah dan sayur sangat penting. Sebab, sayuran dan buah yang sudah layu bisa terkontaminasi bakteri salmonella dan listeria. Jika dikonsumsi, bakteri ini bisa membuat keluarga Anda keracunan dan terkena penyakit lainnya.

Jika ingin kesegaran dan nutrisi yang ada pada buah dan sayur tetap terjaga setelah beberapa hari dibeli, Anda juga harus memilih lemari es yang tepat. Salah satu lemari es yang bisa Anda pilih yaitu NutriFreshTM Inverter.

Kenapa Electrolux NutriFresh Inverter?Lemari es Ini sudah dipercaya oleh ribuan keluarga di Indonesia. Kenapa? NutriFreshTMInverter dilengkapi berbagai fitur unggul untuk menjaga sayur dan buah agar tetap segar selama tujuh hari tetapi masih hemat listrik. Contoh, untuk tipe Lemari Es Electrolux NutriFresh Inverter seri ETB5702 (570 liter) mempunyai konsumsi energi 375 kwh/tahun* atau 1,02 kwh/hari setara dengan kirasan Rp1,500 rupiah/hari (tarif PLN 1kwh : Rp1,467).

Lemari es ini sudah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai lemari es yang mampu menjaga kesegaran buah dan sayuran terlama.


NutriFreshTM Inverter dilengkapi fitur FreshShield Crisper yang mampu menjaga kesegaran buah dan sayur 7 hari lebih lama sehingga rasanya tetap lezat. Fitur ini bisa menjaga kelembapan 5 kali lebih tinggi dibandingkan seri lain karena menghadirkan penyegelan yang kuat pada kompartemen untuk menyimpan sayur dan buah. Fitur ini juga bisa menjaga suhu tetap stabil sehingga makanan tetap segar. Fitur FreshShield Crisper mampu menghemat energi hingga 37%.NutriFreshTM Inverter juga dilengkapi fitur 360 AirCool yang memastikan makanan tetap segar dan lezat. Kemudian ada juga fitur FreshTaste Deodorizer di NutriFreshTM Inverter mampu menghilangkan 99% bau tak sedap.Tak ketinggalan, NutriFreshTM Inverter juga disematkan Fast Freeze yang memaksimalkan kinerja pendingin untuk membantu menghasilkan es lebih cepat.Untuk masalah penyimpanan, NutriFreshTM Inverter menyematkan Flexstorrak yang mudah disesuaikan sehingga Anda bisa mendapatkan tempat penyimpanan makanan yang lebih besar. Menyimpan aneka makanan di dalam NutriFreshTM Inverter akan semakin mudah berkat fitur Flexstor.Agar suhu di dalam lemari es tetap terjaga, Door Alarm di NutriFreshTM Inverter akan berbunyi ketika pintu lemari es dibuka dalam waktu cukup lama.Kini menyimpan buah dan sayur di lemari es biar tetap segar dan terjaga nutrisinya. Dengan NutriFreshTM Inverter, kesegaran sayur dan buah dapat bertahan dalam 7 hari. Cocok bagi Anda yang rutin berbelanja mingguan dan lebih ingin berhemat dalam pengeluaran berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari.Sudah lebih dari 500 konsumen yang ikut dan membuktikan tantangan kesegaran ini melalui Instagram dengan hashtag #7DaysFreshnessChallenge, campaign digital yang diinisiasi Electrolux Indonesia.

Anda bisa ikut mencoba dan membuktikan tantangan menjaga kesegaran sayur dan buah dalam lemari es. Tak perlu khawatir, Anda juga akan mendapatkan surat jaminan uang kembali jika buah dan sayuran tidak segar dalam 7 hari disimpan di lemari es ini.

Dapatkan juga cashback senilai Rp 500 ribu dengan mengunggah kehebatan NutriFreshTMInverter di Instagram Anda. Untuk membaca seluruh testimoni konsumen di Indonesia yang sudah membuktikan keunggulan NutriFreshTM Inverter, klik #7daysfreshnesschallenge.

Sekarang, waktunya Anda membuktikan.

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia