Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Prancis Terbuka | Apa Aja Serba Ada
Home » , , , , , » Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Prancis Terbuka

Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Prancis Terbuka


Paris - Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah di babak semifinal Prancis Terbuka 2018. Mereka pun gagal mempertahankan gelar juara. 

Dalam pertandingan semifinal di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (27/10), Greysia/Apriyani dikalahkan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mereka kandas dua gim langsung 10-21, 8-21.

Greysia dan Apriyani, yang tampil sebagai juara bertahan, kehilangan banyak poin dari kesalahan sendiri di laga itu. Selain itu, Greysia dan Apriyani kewalahan dengan smes-smes lawan. 


Baca juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Prancis Terbuka


"Kami banyak tertekan oleh lawan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan, kami tidak tampil seratus persen dan memang mereka yang membuat kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan kami," kata Greysia dalam rilis PBSI kepada detikSport. 

"Tentu kami kecewa dengan kekalahan di semifinal lagi, bukan berarti kami menyerah, kami harus evaluasi penampilan kami," Greysia menambahkan.

"Power mereka kencang, pola main mereka juga beda dengan pasangan Jepang lainnya. Tapi, menurut saya, menghadapi mereka sama sulitnya dengan pasangan yang lain. Yang paling menonjol dari mereka adalah mereka kuat," Apriyani menimpali.

Dengan kekalahan itu, Indonesia tinggal bertumpu kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk meloloskan wakil ke babak final. Ganda putra terbaik dunia itu berebut tiket final dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India. 

0 Comments:

Post a Comment

Post Terbaru

Featured Post

Heboh Lumrah.com Kampanye Legalisasi Pornografi

Popular Posts

Latar Belakang Blog

Ajaserda memberikan anda info terbaru menarik dan minati.
Blog pribadi yang hobi mengulik dan mencari informasi dan membagikannya kepada kalian semua. Blogger hanya terinspirasi untuk campaign menuangkan isi pikirannya yang di ketahui dari banyak referensi, dan menyajikannya secara tulisan melalui blog ini agar dapat menjadi referensi untuk kalian juga.

Sebagian yang blogger tuliskan di sini belum tentu benar adanya dan berbentuk opini dari pemikiran pribadi blogger dan beberapa referensi yang blogger dapatkan.

Apabila pembaca blog ini senang dengan tulisan blogger mohon untuk berbagi kepada teman atau pun orang terdekat agar pembaca menjadi orang pertama yang mengetahui info-info menarik. Berbagilah selagi masih ada yang bisa kita bagikan :)
Back to top
Direktori Web Indonesia Direktori Blog Indonesia